Obat Tradisional Hepatitis Kronik Terbukti Ampuh

Obat Tradisional Hepatitis Kronik Terbukti Ampuh - Jelly Gamat Gold G yang mampu mengobati penyakit hepatitis secara Ampuh, aman dan cepat tanpa menimbulkan efeksamping. Itu karena  Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan alami ekstrak teripang emas tanpa menggunakan campuran bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat cocok di gunakan untuk mengobati penyakit hepatitis. Telah memiliki sertifikat HALAL dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI 114645721.

http://obathepatitiskronik.blogspot.com/2015/08/obat-tradisional-hepatitis-kronik-terbukti-ampuh.html
Hepatitis adalah peradangan pada organ hati yang di karenakan masuknya bahan kimia kedalam tubuh ataupun bisa jadi karena penyebab infeksi virus. Akan tetapi kebanyakan penderita hepatitis di sebabkan oleh infeksi virus hepatitis yang menyerang organ hati. Gejala awal dari hepatitis biasanya  sakit di bagian perut, badan lemas, deman, nyeri sendi, dan kulit terlihat menguning terutama di bagian putih mata. Bagi penderita hepatitis sebaiknya lebih di perbanyak lagi untuk mengonsumsi asupan makanan yang bergizi, istirahat yang cukup, dan menjaga kekebalan tubuh agar tubuh mampu menghadapi virus penyebab hepatitis.

Atasi Penyakit Hepatitis Kronik anda dengan Jelly Gamat Gold G yang tebrukti Alami, Ampuh, dan Aman
http://obathepatitiskronik.blogspot.com/2015/08/obat-tradisional-hepatitis-kronik-terbukti-ampuh.html

Obat Tradisional Hepatitis Kronik Terbukti Ampuh Jelly Gamat Gold G merupakan satu-satunya obat tradisional yang terbuat dari bahan alami tanpa terkontraminasi dengan bahan kimia sedikitpun. Terbuat dari ekstrak teripang emas yang mengandung Gamapeptide yang memiliki khasiat mampu menumpas virus penginfeksi hati (penyebab hepatitis) dengan cepat. selain itu juga mampu mempercepat penyembuhan luka, melancarakan sirkulasi darah, menstabilkan emosi, menjaga kekebalan tubuh, menambah nafsu makan, dan membuat kulit terlihat lebih muda.

Kandungan lain yang terdapat dalam Obat Tradisional Hepatitis Kronik Terbukti Ampuh Jelly Gamat Gold G :


  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
Kandungan protein yang tinggi diatas berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Menurut dr Zen Djaja MD di Malang, Sifat gamat yang mudah larut dalam air, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati, maka jelly gamat gold g sangat baik dikonsumsi sebagai obat hepatitis alami.

Berikut Testimoni Kesembuhan dari penderita Hepatitis setelah Mengonsumsi Jelly Gamat Gold G


Nama : Agustina Ariyanti
Umur : 28 Tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Hepatitis

“Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis.

Karena hepatitis tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G dan spirulina oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Jelly Gamat Gold-G 3x sehari. setelah konsumsi kurang lebih 2 bulan , saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold G serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.”

Jika Penderita Hepatitis Kronik, dan menginginkan kesembuhan, tidak ada salahnya untuk mencoba mengonsumsi Jelly Gamat Gold G. Siapa tahu dengan usaha dan keinginan anda untuk sembuh, Penyakit Hepatitis Anda pun ikut sembuh. Pemesanan Jelly Gamat Gold G dapat melalui SMS dengan Cara Pemesanan seperti berikut :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G 

Kode Obat Jelly Gamat Gold G : RMG
Ketik Kode Obat ( RMG ) # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No Tlp/HP

Berikut Contoh Pemesanan 8 botol :

RMG #  8 Botol # Halqi Munandar # Jln. Nagarakasih No.18 RT 06 RW 12 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya # 085223100xxx
Kirim ke : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418

***Cantum Sertakan Kode Obat (RMG) agar tidak ada kesalah pahaman dalam pengiriman barang.
 
Silahkan simpan dengan baik nomor dan cara pemesanan ini, untuk persiapan jika suatu saat nanti anda membutuhkan Jelly Gamat Gold G lagi. 

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD G

Untuk Mendapatkan hasil dan reaksi yang signifikan, dianjurkan mengonsumsi Jelly Gamat Gold G selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol. Akan tetapi dengan pengonsumsian 1-2 botol pun khasiat dan keampuhannya sudah bisa di rasakan. Pesan Sekarang Juga !!!!


Kini saatnya berbelanja CERDAS, tidak perlu repot berpergian, cukup dengan SMS dan transfer pembayaran melalui rekening, maka pemesanan akan dikirim ke alamat anda. Anda tidak usah khawatir dengan berbelanja online, karena semua pengiriman BISA DI LACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE : http://www.jne.co.id. Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan melalui SMS.
PERHATIAN !!!
  1. Obat ini tidak di juial di apotik manapun dapatkan di agen resmi seperti kami
  2. Jangan tergiur dengan yang menawarkan harga di bawah standar (175.000/botol), karena bisa jadi itu merupakan obat TIRUAN alias PALSU !!!!!

Untuk Konsultasi Silahkan Hubungi nomor 081 313 056 955

Artikel Terkait : Obat Tradisional Hepatitis

Post By :  Obat Tradisional Hepatitis Kronik Terbukti Ampuh
 

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar